Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bingung Pilih Krim Malam? 7 Rekomendasi Krim Malam Terbaik Untuk Kulit Berjerawat

INNEWS.MY.ID - Jerawat masih menjadi masalah kulit yang sangat umum. Penyebab timbulnya jerawat sangat beragam mulai dari perubahan hormonal, gaya hidup yang tidak sehat, hingga perawatan kulit yang tidak tepat.

Untuk itu sangat penting untuk memilih perawatan kulit terutama untuk peremajaan kulit, salah satunya adalah krim malam. Saya tidak tahu produk mana yang harus dipilih? Jangan khawatir, di artikel kali ini Popbela punya tujuh tips untuk kulit berjerawat.

Ketujuh produk ini merupakan brand kecantikan dalam negeri lho. Sehingga harganya lebih terjangkau dan mudah ditemukan. Apa yang Anda ingin tahu tentang? Gulir segera!

7 Rekomendasi Krim Malam Untuk Jerawatan !

Rekomendasi Krim Malam Untuk Jerawat


1. Lacco 2% Bacchus Krim Malam

Rekomendasi Krim Malam Untuk Kulit Berjerawat! Laccose 2% Bacchus adalah krim malam yang cepat menyerap dan menutrisi kulit saat tidur. Bacchusio adalah antioksidan kuat dengan sifat anti-inflamasi, sehingga membantu merawat kulit berjerawat. Tidak hanya itu, produk ini juga dapat mengurangi garis-garis halus, kerutan dan hiperpigmentasi. Ideal digunakan untuk kulit berjerawat.

2. Krim Malam N’Pure Centella asiatica

Rekomendasi Krim Malam Untuk Jerawat, Jerawat! Hadir dengan kemasan baru, krim malam ini wajib dicoba untuk saran jerawat. Ini mengandung peptida jerawat granit, ekstrak asam centella acetic, 7 ekstrak herbal dan asam salisilat. Tekstur gelnya ringan, sehingga mudah menembus kulit saat dilembabkan.

3. Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer

Rekomendasi Krim Malam Untuk Kulit Berjerawat! Wardah Acne juga merupakan krim malam yang melembabkan dan menutrisi kulit sensitif menjelang tidur. Karena kemasannya yang praktis, produk ini cocok untuk dibawa berpergian lho. Teksturnya juga ringan dan tidak lengket di kulit. Apakah ada yang mencobanya belum?

4. Terra Beaute Moonlight Radiance Cream

Rekomendasi Krim Malam Untuk Kulit Berjerawat, Jerawat! Krim malam ini dibuat dengan alpha arbutin, asam traneksamat dan niacinamide, yang membantu menyembunyikan bintik hitam dan mencerahkan kulit. Buah pepaya karamel rasa chamomile dan vitamin E baik untuk kulit berjerawat dan melembabkan.

5. Scarlett Whitening Krim Malam Jerawat

Rekomendasi Krim Malam Untuk Kulit Berjerawat! Tak hanya viral, krim malam ini juga terbukti ampuh untuk perawatan kulit. Dibuat dengan CM acnatu, squalane alami, hexapeptide-8, triceramide, poreaway, vitamin C alami dan aqua peptide glow, CM acnatu memiliki sifat antibakteri dan antijamur alami dan membantu melawan bakteri penyebab jerawat. Kulit juga terasa lebih lembap dan elastis.

6. Mineral Botanica Perfect Cleansing Acne Night Cream

Rekomendasi Krim Malam Untuk Kulit Berjerawat, Jerawat! Mineral Botanica Perfect Purifying Acne Night Cream Mengandung minyak dedak padi yang dirancang khusus untuk merawat kulit sensitif dan berjerawat. 

Selain itu, krim malam ini dapat melembabkan kulit dan melindunginya dari sinar matahari. Aman digunakan setiap hari karena terbuat dari bahan-bahan alami. Harus dicoba!

7. Krim malam buckthorn laut Kleveru

Rekomendasi Krim Malam Untuk Kulit Berjerawat, Jerawat! Last but not least, buckthorn laut adalah krim malam yang direkomendasikan untuk jerawat

Produk 2in1 ini bekerja setiap malam untuk menutrisi dan melembabkan kulit. Ini mengandung antioksidan tingkat tinggi yang bertindak sebagai pelembab dan memiliki sifat anti-inflamasi. 

Jika Anda menggunakannya secara teratur, kulit akan lebih kuat dan jerawat akan hilang.

Jadi, inilah tujuh perawatan jerawat yang direkomendasikan yang bisa Anda coba. Mau coba yang mana? Ini cara menghilangkan jerawat yang tidak ribet dan baik untuk digunakan.

Post a Comment for "Bingung Pilih Krim Malam? 7 Rekomendasi Krim Malam Terbaik Untuk Kulit Berjerawat"