Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Rekomendasi Produk Masker Komedo Terbaik yang Paling Ampuh

INNEWS.MY.ID - Ada banyak sekali produk untuk mengatasi komedo yang membandel pada wajah, dan salah satunya masker wajah. Nah, dari masker wajah sendiri ada banyak sekali brand atau jenis produk yang bisa kita gunakan. Namun, terkadang ada saja yang kurang cocok untuk kelit wajah kita.

Oleh karena itu, saya di blogs innews.my.id ini akan membagikan informasi tentang masker komedo terbaik yang bisa membantu Anda mengatasi komedo yang membandel.

Masalah kulit seperti jerawat dan komedo memang sangat mengganggu penampilan. Banyak orang merasa insecure dengan masalah kulit ini. Sebenarnya ada banyak cara untuk mengatasi komedo, salah satunya adalah dengan menggunakan masker hitam secara rutin.

10 Produk Masker Komedo Terbaik yang Super Ampuh Hilangkan Komedo Membandel

Nah, jika selama ini Anda berjuang untuk menghilangkan flek hitam yang kuat pada kulit Anda, berikut beberapa tips masker yang ampuh untuk mengatasinya.

1. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x

Buat kamu yang suka makeup pasti tau brand yang satu ini kan ShopBackers? Innisfree memang salah satu brand Korea yang paling populer. Selain menawarkan berbagai macam kosmetik, Inisfree juga menawarkan perawatan kulit berkualitas.

Jika Anda memiliki masalah dengan komedo, Anda bisa mencoba Super Volcano Hole Clay Mask Variasi 2x. Masker ini efektif membersihkan kerutan wajah, sel kulit mati, dan flek hitam. Komedo dapat dihilangkan secara akurat, masker ini mengurangi pori-pori dan mengurangi kandungan minyak.

Jadi ketika Anda menggunakan masker ini secara teratur, Anda pasti akan menghilangkan flek hitam dan membuat kulit Anda lebih sehat dan halus. ShopBacker! Masker Inisfree Super Volcano Clay 2x memiliki kualitas yang sangat baik, dengan harga sekitar Rp 190.000.


2. Biore Witch Hazel Ultra Deep Cleansing Pore Strip

Masker titik hitam berikutnya yang dapat Anda tambahkan ke daftar untuk dicoba adalah Biore Witch Hazel Ultra Deep Cleansing Pore Strip. Beor jelas bukan merek eksternal untuk telinga Anda, bukan? ShopBacker?

Merek ini hanya bisa dikenali dari produk pencuci muka. Biore memiliki produk lain yang kualitasnya lebih rendah. Bayor memiliki sejumlah produk yang khusus menangani masalah kulit seperti jerawat dan komedo.

Sesuai dengan namanya, topeng hitam beor ini memiliki tipe lubang. Memang, jenis skate Pero ini dikatakan lebih efektif dalam mengambil titik-titik hitam yang paling sulit sekalipun. Mengandung Hazel, produk ini juga membantu mengencangkan kulit dan mencegah jerawat.

Ada 6 hidung yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan komedo dalam satu paket. Namun jika Anda memiliki kulit sensitif, sebaiknya berhati-hati saat menggunakan produk ini karena dapat menyebabkan kulit menjadi merah. Jika kamu tertarik untuk menggunakan topeng hitam ini, kamu hanya perlu menyiapkan 200.000 Rebel.


3. Bioaqua Activated Carbon Remove Blackhead Mask

Masker hitam Bioachu menjadi perbincangan banyak penggemar makeup. Scratch Scrub Masker ini membuatnya ideal untuk pemilik kulit berminyak. Hal ini karena masker jenis ini juga memiliki kemampuan menghilangkan minyak dari kulit dengan lebih baik.

Bioaqua Activated Carbon Remove Blackhead Mask mengandung banyak bahan yang bermanfaat untuk kulit. Misalnya, vitamin E kaya akan antioksidan dan dapat melawan radikal bebas. Lalu ada zat lain seperti niacinamide yang bisa mengontrol minyak berlebih pada kulit.

Asam hialuronat juga hadir dalam masker ini. Kandungan tersebut sangat penting untuk membantu menjaga kelembapan kulit. Sayangnya, masker hitam yang tersedia secara hayati ini berbau sangat enak.

Jadi, jika Anda tidak suka menggunakan produk perawatan kulit yang memiliki bau yang sangat tidak sedap, masker ini sangat tidak cocok.

Baca juga: 7 Cara Menghilangkan BEKAS Jerawat yang Terbukti Ampuh Secara Alami


4. Glamglow Supermud Clearing Treatment Masque

Produk Glamourlo dikenal luas sebagai kosmetik berkualitas tinggi. Salah satu produk yang paling laris adalah Supermude Cleansing Mask. Sesuai dengan namanya, masker ini merupakan masker lumpur yang efektif membersihkan kulit.

Masker ini tidak hanya membersihkan kulit tapi juga menghilangkan komedo dan pori-pori lho. Bahkan, konon masker bisa mengeluarkan racun dari kulit.

Pembersih supermodel ini mengandung sejumlah bahan yang dapat mengatasi banyak masalah kulit wajah. Misalnya, arang aktif dan tanah liat k-17 dapat melembutkan kulit dan menghilangkan bintik hitam dan sel kulit mati dengan lebih baik.

Gunakan masker ini secara rutin, maka kulit wajah Anda akan lebih bersih, halus dan sehat. Namun, jika Anda tertarik untuk memakai masker ini, Anda harus siap merogoh kocek yang banyak. Biaya topeng 50ml ini adalah sekitar 1 juta rubel.


5. Some By Mi Bye Bye Blackhead 30 Days Miracle Green Tea Tox Bubble Cleanser

Beberapa waktu lalu, brand Some By Mi menjadi perbincangan banyak wanita. Merek Korea ini memiliki pasokan perawatan kulit yang berkualitas dan aman secara konstan untuk menghilangkan beberapa masalah kulit wajah. Flek hitam terberat sekalipun dapat diatasi dengan salah satu produk BM yaitu Bie Blackhead, pembersih busa Miracle Green Textox selama 30 hari.

Produk ini cocok untuk semua jenis kulit. Jadi jika Anda memiliki kulit kering, berminyak atau kombinasi, Anda bisa mencoba menggunakan produk ini. Kandungan dalam produk Some By Mi juga terbuat dari bahan yang berkualitas dan dapat memberikan efek positif bagi kulit.

Misalnya, ekstrak chamomile membantu menjaga kulit tetap lembab, sehat dan halus. Meski sangat efektif menghilangkan komedo dan membersihkan kulit, harga produk ini sangat kompetitif. Dengan Rp. 150, Anda dapat menemukan lokasi ShopBackers.


6. The Face Shop Jeju Volcanic Lava Clay Nose Mask

Kosmetik dari Korea kini sedang populer dan salah satunya adalah The Face Shop. Selain memiliki koleksi masker wajah yang menarik, juga menghasilkan produk perawatan kulit yang berkualitas rendah.

Salah satu produknya adalah Masker Hidung Lava Clay dari Gunung Berapi Jeju. Salah satu alasan mengapa produk ini begitu populer tentu saja karena mengandung begitu banyak bahan bagus yang menjaga kulit tetap sehat dan halus.

Masker peeling ini bisa menghilangkan flek hitam dan sel kulit mati. Jadi ketika kamu rajin menggunakan masker hitam ini, kamu tetap bisa mendapatkan kulit cantik tanpa komedo.

Teksturnya yang berbentuk clay membuatnya mudah diaplikasikan. Masker ini diketahui mengandung banyak bahan yang baik seperti ekstrak kakao debu vulkanik yang membantu untuk detoksifikasi, menghilangkan kotoran dan mengontrol minyak berlebih. Harga masker ini juga sangat terjangkau lho ShopBackers yaitu hanya sekitar 80.000 rol saja.

Baca Juga: 5 Tips Cara Memilih Produk Skincare Yang Baik Untuk Kulit Kita


7. Wardah Lightening Face Mask

Wardah masih menjadi salah satu merek paling populer di tanah air karena produk kosmetik dan perawatan kulitnya yang berkualitas. Selain menjadi rangkaian lipstik terlaris, Wardah juga memiliki maskara yang populer.

Masker ringan dari Wardah tidak hanya mencerahkan kulit tetapi juga menghilangkan flek hitam dan sel kulit mati.

Penampilan topeng ini adalah gel putih. Tekstur gel juga memudahkan Anda untuk mengaplikasikan masker pada wajah. Ideal untuk siapa saja yang mencoba mempelajari cara menggunakan masker, ShopBackers. Anehnya, topeng Wardh ini berbau harum, tetapi tidak terlalu kuat.

Namun yang terpenting tentu saja kandungan dalam topeng ini bukan? Dalam masker ini terdapat kandungan seperti licorice, vitamin E, kaolin, yang membantu mengatasi flek hitam dan membuat kulit lebih cerah. Harganya sendiri sangat ekonomis, karena hanya sekitar 20.000 rubel.

Masker Komedo Terbaik


8. Juara Rose & Willowbark Purifying Mask

Pernahkah Anda mendengar tentang kosmetik juara? Tentu saja, merek ini masih baru bagi banyak orang. Meskipun koleksi perawatan kulit yang dirilis sangat banyak dan berkualitas sangat baik.

Merek ini unik karena 100% vegetarian dan tidak mengandung bahan hewani. Jadi jika kamu memang tertarik untuk menggunakan produk herbal, mungkin jagoan bisa menjadi pilihan yang tepat, ShopBackers!

Salah satu merek yang paling populer dari merek ini adalah masker Rose and Willow Bless Blemish-free. Mengandung bahan-bahan alami seperti beras, kulit pohon willow putih, salisilat alami, bahkan cendana merah yang sangat efektif menghilangkan flek hitam pada kulit.

Selain itu, kotoran pada kulit wajah juga akan terangkat dengan baik, karena produk ini dapat membuka pori-pori dengan lebih baik. Menariknya, masker ini juga bisa digunakan pada orang dengan kulit berminyak, sensitif atau kombinasi. Jadi jika Anda tertarik, belilah sekitar 520.000 rubel untuk membeli topeng dari juara ini.

Baca Juga: 5 Cara Menghilangkan Kulit Belang Secara Alami

9. Nature Republic Bamboo Charcoal Mud Pack

Brand asal Korea Selatan ini juga dikenal oleh para wanita Indonesia. Natural Republic telah menjadi pembicaraan di kota selama beberapa tahun sekarang karena memiliki produk gel lidah buaya yang sangat populer.

Selain itu, Republic of Nature memiliki sedikit koleksi kosmetik, ShopBackers. Masker dengan titik-titik hitam adalah salah satu produk utama dari Natural Republic.

Produk ini, yang disebut Paket Arang Bambu, mengandung bahan-bahan kuat untuk menghilangkan komedo dan komedo putih. Kandungan arang bambu dari masker ini akan membantu Anda untuk menghilangkan kotoran dan komedo di area T-zone. Mengandung bentonit untuk membantu mengontrol minyak berlebih pada wajah.

Jika Anda memiliki kulit berminyak yang rentan terhadap gatal, yang terbaik adalah memilih produk ini untuk mengatasi bintik hitam yang kuat. Gunakan masker ini secara rutin, maka Anda akan merasakan kulit Anda lebih kuat dan sehat. Harga topeng hitam ini juga sangat masuk akal, hanya Rs 130.000, ShopBackers.

10. Sariayu Masker Ketan Hitam

Siapa yang tidak mengenal sari? Produk asli Indonesia ini merupakan salah satu produk kecantikan terpopuler di Indonesia. Padahal, saree adalah salah satu kosmetik yang paling banyak dicari oleh sebagian wanita di Tanah Air.

Tidak hanya produk kosmetik yang bagus, tetapi juga memiliki kualitas produk perawatan kulit terbaik.

Merupakan salah satu produk terbaik dari merek ini karena dapat membersihkan kotoran pada wajah dari masker beras stik hitam. Komedo, sel kulit mati, dan pori-pori besar bisa diatasi dengan menggunakan produk masker ketan hitam.

Bahan-bahan dalam produk ini termasuk madu, minyak serai, vitamin E dan, tentu saja, beras kismis hitam. Jika Anda ingin memiliki kulit yang sehat, bersih dan cerah, Anda perlu menggunakannya secara teratur. Harganya sangat masuk akal, yaitu 11 ribu rubel per bungkus untuk 10 gram.

Semoga bermanfaat yah, tema masker komedo terbaik ini bisa menjadi bahan perbandingan untuk Anda ketika sedang mencari produk masker komedo terbaik.

Post a Comment for "10 Rekomendasi Produk Masker Komedo Terbaik yang Paling Ampuh "