Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Cara Menghilangkan Kulit Belang Pada Tangan Dan Kaki Secara Alami

INNEWS.MY.ID - Sudah mau 2022, apakah kulit Anda masih belang, atau terdapat belang di kulitnya?? Tenang saja, Ada beberapa cara yang bisa Anda coba untuk menghilangkan kulit pecah-pecah di tangan dan kaki Anda. Tapi pertama-tama, pahami mengapa kulit bisa pecah-pecah.

Menurut American Dermatological Surgery Association, penyebab paling umum dari ruam kulit adalah paparan sinar matahari.

Sinar matahari mengenai kulit Anda dan menghasilkan melanin ekstra, yang melindungi kulit Anda dari kerusakan.

Jika terkena sinar matahari lebih sering atau lebih sering, dapat menyebabkan bintik-bintik gelap pada kulit atau retakan pada kulit.

Penyebab lainnya termasuk ruam kulit, luka atau iritasi kulit atau beberapa kondisi medis seperti eksim, adenosin atau kemoterapi.

Nah, beberapa cara menghilangkan kulit pecah-pecah di tangan dan kaki ini terungkap dalam ulasan berikut ini: Ya, Moms.

Berikut adalah cara menghilangkan kulit belang-belang di tangan dan kaki Anda

Pada tangan atau kaki, cara menghilangkan kulit pecah-pecah bisa dilakukan dengan berbagai cara. Dari menggunakan bahan-bahan alami, mempraktekkan perawatan kulit baru atau melakukan perawatan kulit tertentu.

Kuncinya adalah menemukan cara untuk mengangkat sel kulit mati dan melembutkan kulit.

Berikut adalah beberapa cara untuk menghilangkan kulit pecah-pecah di tangan dan kaki Anda.

1. Menjaga kelembaban kulit

Menjaga kelembapan kulit telah ditemukan sebagai cara paling efektif untuk menghilangkan noda pada kulit. Jika kulit basah, secara tidak langsung mempercepat pertukaran sel kulit mati.

Untuk itu, sebaiknya ibu berusaha melembabkan kulit secara rutin, dan mandi setiap pagi dan sore hari. Nah, Moms bisa memilih kandungan yang tepat untuk produk pelembab pilihannya, ya.

“Pilih pelembab yang mengandung gliserin atau asam hialuronat.” Menggunakan kekuatan pikiran Anda dan penemuan keindahan untuk melihat melampaui keindahan dan kemudaan alami dan cerah.

Beberapa bahan, menurut American Dermatology Association Perawatan kulit Asam azelaic, asam glikolat, asam cognac, dan vitamin C dapat membantu mencerahkan kulit dan menghilangkan noda.

Anda juga dapat mengelupas kulit Anda Goresan Membantu mengangkat sel kulit mati dengan cepat.

Selain mempercepat transformasi sel, minyak pelembab yang baik mengembalikan elastisitas kulit, membantu melindungi kulit dari efek berbahaya dari paparan sinar matahari.

Cara Menghilangkan Kulit Belang Pada Tangan Dan Kaki Secara Alami


2. Selalu gunakan tabir surya

Cara menghilangkan jerawat selanjutnya adalah dengan menggunakannya secara rutin Tabir surya sehari-hari. Tabir surya Tidak hanya untuk wajah tapi juga untuk tubuh ya bunda.

Pilih kandungan SPF 30 atau lebih tinggi untuk melindungi kulit secara mendalam. Pilih juga Tabir surya Dapat melindungi kulit dari UVA dan UVB, atau biasa disebut Spektrum luas.

Dilansir Daily Health Center, beberapa konten Tabir surya Titanium dioksida, seng oksida, atau alpukat direkomendasikan.

Selain dapat memperbaiki warna kulit dan menghilangkan noda pada kulit, ternyata banyak sekali manfaatnya Tabir surya Untuk kesehatan kulit secara keseluruhan.

Tabir surya Defensif Terbakar sinar matahari, Risiko terkena kanker kulit, dan menjaga kulit tetap awet muda.

“Perlindungan kulit dengan sinar UV Tabir surya Dapat membuat kulit awet muda dan kuat. Paparan sinar matahari mencegah keriput dan bintik-bintik coklat, kata Dr. David Lurscher, seorang dokter kulit dari New Mexico.

Jadi, jangan lupa untuk memakainya lagi Tabir suryaYa ibu!

3. Penggunaan bahan-bahan alami

Jika Anda sedang mencari cara praktis menghilangkan jerawat di rumah dalam waktu dekat, cobalah menggunakan bahan-bahan alami.

Ada banyak bahan alami untuk menghilangkan kerutan:

#kunyit dan madu

Kunyit mengandung Vitamin C dan E, yang membantu mengangkat dan melembutkan sel kulit mati.

Sementara itu, madu memiliki sifat pelembab dan antioksidan pada kulit, yang dapat mengatasi masalah kulit, termasuk masalah kulit.

Cara membuatnya mudah ya Moms. Cukup campurkan 1-2 potong kunyit dengan 1-2 tetes madu murni. Oleskan secara teratur 2-3 kali seminggu ke bagian tubuh yang diinginkan sebagai pembersih.

#Minyak zaitun dan nasi

Cara menghilangkan kulit pecah-pecah menggunakan minyak zaitun Dan nasi juga harus dicoba lho moms. Bahan-bahan ini mudah ditemukan dan praktis. Juga, tambahkan madu untuk melembabkan kulit secara merata.

Campurkan madu atau minyak zaitun dengan 1 cangkir beras giling, lalu aduk hingga merata. Kemudian oleskan pada kulit 2-3 kali seminggu sebelum mandi, biarkan hingga kering beberapa saat lalu bilas.

# Lemon dan kentang

Campuran jeruk nipis dan kentang sebenarnya bisa menjadi cara alami menghilangkan kulit pecah-pecah.

Jika Anda ingin ibu memiliki kulit yang lebih cerah dan halus, campurkan 2-3 keripik kentang dengan satu lemon. Kemudian aduk hingga merata.

Oleskan pada kulit yang terbuka atau pada bagian tubuh. Biarkan selama beberapa menit dan bilas dengan air hangat.

4. Perawatan laser

Pilihan lainnya adalah perawatan laser untuk menghilangkan kulit gatal. Namun, cara ini sebaiknya dilakukan atas saran dan pengawasan dokter kulit ya Moms.

Perawatan laser untuk kulit pecah-pecah, IPLCahaya paru-paru yang intens). Perawatan laser ini sangat ideal untuk menghilangkan kerusakan akibat sinar matahari pada wajah, tangan, atau bagian tubuh lainnya.

Ini adalah perawatan tabir surya yang efektif untuk hiperpigmentasi, menjaga kulit tampak lebih muda, menghilangkan bintik hitam pada kulit dan mengurangi bintik hitam di wajah.

5. Perubahan gaya hidup


Jika ibu memakai body lotion secara teratur, Tabir suryaDan bagaimana langkah selanjutnya dalam menggunakan bahan alami untuk mengobati jerawat?

Selain perawatan luar, ibu harus memperhatikan perawatan kulit internal, yaitu gaya hidup sehat.

Cara termudah dan termudah untuk melakukannya adalah dengan minum air putih secara teratur. Tujuan minum air putih adalah untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi dan mencegah dehidrasi.

Ketika seseorang lemah, jumlah air yang ditransfer dari aliran darah ke kulit sedikit.

Nah, cara lain yang bisa ibu lakukan adalah dengan mengonsumsi makanan yang seimbang dan meningkatkan jumlah vitamin C dalam tubuh. Dengan cara ini, kulit bisa terlihat sehat dari dalam ke luar.

Tak kalah penting, latih pola tidur yang cukup dan olahraga secara teratur. Kebiasaan baik ini penting untuk menjaga kesehatan kulit lho, Moms!

Berikut adalah beberapa saran tentang cara melihat atau mendapatkan janji untuk perawatan jerawat: Apakah Anda ingin mencobanya?

Post a Comment for "5 Cara Menghilangkan Kulit Belang Pada Tangan Dan Kaki Secara Alami"